Selasa, 26 Agustus 2014

Mengubah (transform) Windows 7 menjadi iOS Apple

Sebenarnya saya bukan penggemar besar dari Apple dan perangkat iOS. Bahkan, saya tidak memiliki produk apapun dari Apple!*sedihnya.. Tapi saya yakin bahwa banyak pembaca memiliki satu atau lebih produk dari Apple, terutama iOS. Jika Anda pengguna perangkat iOS dan menyukai tampilan dan nuansa dari iOS, maka di sini saya akan membagikan transformation pack gratis untuk mengubah Windows 7 ke iOS Apple.
Transform Windows 7 ke iOS Apple
Software ini dibuat untuk Windows 7 (SP1), IOS Transformation Pack mengubah penampilan secara keseluruhan termasuk layar boot, layar logon dan Windows Explorer. Skin pack juga mengubah kursor, wallpaper, ikon, gaya visual dan beberapa tambahan.
Instalasi skin pack sangat mudah. Anda cukup men-download dan menjalankan installer untuk menginstal semua file dan tools yang diperlukan untuk menambahkan sentuhan IOS ke Windows 7. Installer menawarkan instalasi yang cepat dan kustom. Pilih penginstalan kustom untuk melihat semua komponen yang akan diinstal. Hapus tanda centang pada komponen yang Anda tidak ingin instal.
Transform Windows 7 ke iOS Apple
Skin pack juga membawa file patch UXTheme. Software ini diperlukan untuk menginstal gaya visual pihak ketiga pada Windows 7.
Transform Windows 7 ke iOS Apple
Anda juga mungkin ingin melihat Mengubah tampilan Windows 7 seperti Mac OS X Lion, dan Transform Windows 7 jadi Windows 8 dengan Windows 8 UX Pack 2.0.
Saya sarankan Anda untuk membuat sistem restore point atau backup sebelum menginstal paket transformasi ini.
Download Transformasi Windows 7 ke iOS Skin Pack (32bit)
Kategori: Download, Software, Tips & Trik, Windows, Windows 7 Label: ,

merubah tampilan windows 7 menjadi apple Mengubah (transform) Windows 7 menjadi iOS Apple aplikasi apple untuk windows 7 mengubah tampilan windows 7 menjadi apple merubah windows 7 menjadi apple cara merubah tampilan windows 7 menjadi apple apple for windows 7 apple skin pack for windows 7 mengubah windows 7 menjadi apple skin pack apple for windows 7 mempercantik tampilan windows 7 seperti apple theme windows 7 apple 2012 ios transformation pack for windows 7 skin pack windows 7 terbaru cara mengubah tampilan windows 7 menjadi apple cara merubah tampilan windows 7 seperti apple mengubah tampilan windows 7 menjadi mac os apple merubah tampilan windows menjadi apel windows 7 menjadi ios cara merubah tampilan windows 7 menjadi mac os x lion

Tidak ada komentar: